Selasa, 02 Desember 2014

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN SECARA CEPAT, ALAMI, AMAN, SEHAT DAN BENAR

Banyak orang ingin sekali menurunkan berat badan dan mencapai berat badan ideal karena dengan berbagai alasan seperti penampilan, kesehatan sampai paksaan dari pekerjaan atau anjuran dokter. Menurunkan berat badan yang sehat dan baik pertama tama karena alasana kesehatan, kelebihan lemak di tubuh akan membawa berbagai macam penyakit, oleh karena itu badan yang sehat biasanya proporsional dengan kandungan lemak, air dan masa otot tubuh. Dalam kata singkat orang yang berat badan ideal cenderung sehat.

Bagaimana solusi cara menurunkan berat badan?

Menurunkan berat badan bukan hanya masalah fisik saja. Bagi orang yang overweight menurunkan berat badan adalah suatu perjuangan, seperti orang yang berjuang untuk mendapatkan apa yang dia inginkan atau berlomba dalam suatu perlombaan. Oleh karena itu banyak orang gagal dan tidak berhasil mencapai garis finish karena gagal dalam mencapai tujuan. Nah inilah yang pertama harus diingat: menurunkan berat badan adalah suatu perjuangan yang butuh komitmen, disiplin juga dukungan serta motivasi kuat secara internal dan eksternal.

Komitmen, disiplin serta motivasi yang kuat dari seseorang yang akan menurunkan berat badannya lebih penting daripada apa yang dia konsumsi untuk menurunkan berat badannya. tanpa hal ini suatu perlombaan menurunkan berat badan hanya akan menyisakan kesia-siaan dan keputus asaan karena ketidakmampuan seseorang berjuang mencapai garis finish.

KOmitment yang kuat ditunjukan dengan mengikuti program penurunan berat badan tanpa kompromi sedikitpun. Ingat, komitmen sering kali diganggu oleh pikiran jahat untuk menggagalkan apa yang sudah dimulai dari awal. Di dalam komitmen terdapat rasa percaya pada program yang dijalankan, konsultan yang mendampingi sampai pada makanan yang harus dan pantang dikonsumsi. Sungguh berat bagi orang overweight yang memiliki kebiasaan makan tidak terkendali.

Motivasi diperlukan sebagai bukti dukungan dari orang-orang terdekat dan konsultan untuk memastikan bahwa perjuangan dia untuk sehat dan mencapai berat badan ideal didukung dan disemangati oleh banyak orang dan lingkungannya. Ingat, lingkungan pergaulan banyak berpengaruh negative atau positive terhadap pribadi seseorang. Oleh karena itu program sharing, curhat dan sebagainya dalam perjuangan ini biasanya diperlukan sebagai salah satu cara memberikan semangat bagi orang yang ingin menurunkan berat badan.

Faktor makanan

JIka factor internal yaitu komitmen, disiplin dan motivasi sudah ada, factor apa yang dimakan adalah factor penting kedua. Karena apa yang kita makan akan menentukan kesehatan tubuh kita, oleh karena itu pilihlah makanan diet yang menyehatkan badan. Makanan diet dalam pikiran orang pasti sesuatu yang tidak enak, pahit dan tidak bebas menikmati makanan.

Ingat, menurunkan berat badan tujuannya adalah mencapai berat badan secara ideal dengan badan tetap sehat dan fit, bukan sebaliknya. Mengapa? Jika menurut anda menurunkan berat badan harus menyiksa diri, itu konsep yang salah dan tidak tepat.

Anda bisa menggunakan Herbalife product sebagai makanan diet anda. Selain bisa menurunkan berat badan juga menyehatkan badan. Bagaimana hal itu bisa terjadi? Herbalife dengan konsep nutrisi celularnya memberikan makan pada tubuh kita langsung pada sel sel tubuh kita agar sehat dan bisa melakukan proses regenerasi yaitu proses menciptakan sel sel tubuh yang baru dari sel sel tubuh yang lama dan mati. Sel sel tubuh yang baru ini dibentuk dari nutrisi herbalife sehingga jadi lebih sehat dan tidak kelebihan lemak. (untuk mempelajari konsep sel silahkan baca buku tersendiri).konsep ini jarang dimiliki oleh makanan diet yang lain. Oleh Karena itu jangan heran jika setelah mengkonsumsi herbalife badan anda langsing juga banyak penyakit yang bisa disembuhkan seperti vertigo, asma, maag atau asam lambung, darah tinggi, kolesterol, stroke, diabetes, darah rendah, jantung dan sebagainya.

Apa makanan diet Herbalife?

Makanan diet herbalife terdiri dari makanan pengganti makan pagi dan makan malam anda yang terbuat dari campuran sayuran dan buah terutama kedelai dengan pilihan rasa coklat, vanilla dan strawberry. Jadi Anda tidak perlu tersiksa dengan makanan diet herbalife rasanya enak seperti ice cream dan anda tetap bisa makan kesukaan anda pada siang hari. Namun jika kesukaan anda adalah makan fast food tentu hal ini tidak boleh dilakukan dulu pada saat diet anda berlangsung. Konsultan diet akan membantu anda menyusun menu diet selama 1 bulan.

Selain makanan pengganti makan pagi dan makan malam, herbalife juga menyediakan serat makanan tinggi yang sangat bagus untuk melancarkan pembuangan/bab kita agar sehat dan bersih, selain itu ada pembersih usus atau pembersih saluran pencernaan agar mempercepat proses penyaringan makanan dan proses diet anda berhasil dengan baik.

Dalam program diet diperlukan pula pemblokir lemak yaitu suplemen yang berfungsi memblokir lemak agar pada siang hari waktu kita makan makanan kesukaan kita lemak tidak masuk ke dalam tubuh tapi dibuang melalui saluran pembuangan. Dalam beberapa kasus turun berat badan menyebabkan kulit jadi kendur dan selulit dalam tubuh tidak hilang, Herbalife menyediakan penghancur selulit dan membuat kulit anda jadi kencang tanpa harus kendur seperti kulit sapi.

Dalam program diet, banyak orang menganggap badan akan lemas dan kurang tenaga, konsep ini salah sama sekali karena kita tetap memiliki tenaga dari lemak yang dibakar dalam tubuh dan diubah jadi tenaga, oleh karena itu Herbalife juga memiliki pembakar lemak dalam darah dan mengubahnya jadi energy, badan jadi tetap fit dan semangat terus.

Perlu saya ringkaskan bahwa dalam cara menurunkan berat badan yang diperlukan adalah komitmen, disiplin, motivasi dan makanan diet yang baik dan benar. Tanpa semua itu tubuh ideal sehat dan cantik langsing tinggal kenangan. Segala upaya yang anda lakukan akan gagal ditengah jalan dan anda akan menjadi bahan ejekan banyak orang. Tidak enak bukan?!

Jika anda ingin kami dampingi dalam proses diet cara menurunkan berat badan dengan menu diet herbalife silahkan hubungi kami segera. Kami bantu anda, motivasi anda dan kami susunkan menu diet bagi anda agar anda berhasil mencapai berat badan ideal serta mampu mencapai kesehatan tubuh yang prima.

http://konsultankesehatan-dietsehat.blogspot.com

http://konsultankesehatan-dietsehat.blogspot.com


1 komentar: